Cheat Fifa 2016


FIFA 16 adalah game simulasi sepakbola yang mungkin paling banyak digunakan di dunia, game ini tersedia untuk perangkat desktop Windows, PS4, Ps3, Xbox 360, Xbox One, Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts, satu-satunya saingan terberat FIFA 16 adalah Pes 2016 yang memiliki keunggulan tersendiri
Bagi anda yang suka memainkan game Fifa 16, berikut ini saya utarakan 15 tips dan trik Fifa 16 agar mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan, hingga akhirnya memenangkan kompetisi game.

Tips dan Trik Fifa 16 :

1. Usahakan melakukan shooting berada di kotak penalti (16.5 m) – menendang di area kotak penalti sangat memungkinkan untuk terjadinya gol untuk anda dibanding menendang dari luar kotak penalti.

2. Gunakan formasi dengan striker 2 orang – hal ini bertujuan agar strategi anda adalah menyerang, anda akan lebih banyak memiliki peluang mencetak gol dengan menggunakan 2 striker, ketika berada di kotak penalti lawan anda tidak hanya bisa langsung shooting ke gawang, bisa juga dengan memberikan assist ke pemain yang lebih bebas.
Bagi anda yang suka memainkan game Fifa 16, berikut ini saya utarakan 15 tips dan trik Fifa 16 agar mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan, hingga akhirnya memenangkan kompetisi game.

3. Fokus untuk merebut bola di area pertahanan lawan – jika anda berhasil merebut bola di area pertahanan lawan, baik itu merebut dari kiper atau bek lawan, peluang mencetak gol akan sangat besar, karena kiper biasanya tidak pada posisi yang pas ketika terjadi kemelut.

4. Arahkan tendangan mendatar – Ketika anda melakukan shooting langsung ke gawang, jangan lupa untuk mengarahkannya ke bawah, ini bisa dilakukan dengan tap tombol shot dua kali dan tap yang pertama dengan menahannya.

5. Bermain dengan menggunakan tim elite – Di game Fifa 16 sudah disetting berdasarkan rangking tim, jika anda ingin menang di game Fifa 16, maka disarankan bermain dengan tim-tim terbaik, seperti Barcelona, Real Madrid, manchester United dan tim elit lainnya.

6. Jika tim lawan bermain dengan bertahan, cobalah dengan sering melakukan long Pass, dengan dua striker di depan, kemungkinan mendapatkan bola semakin besar, dan peluang untuk mencetak gol semakin besar juga.

7. Mencoba berbagai macam shot – di Fifa 16 ada beberapa mode menembak, cobalah dengan menggunakan mode Chip untuk mengelabui penjaga gawang.

8. Ketika mendapatkan tendangan corner, coba pemain depan anda berdiri dengan sejajar, dan tendangan corner diarahkan ke para pemain yang berjajar, maka sangat mungkin untuk memenangkan duel udara.

9. Coba menggiring bola di tengah lapangan – Mendrible bola dari tengah sadalah salahsatu trik Fifa 16 yang patut anda coba, karena biasanya anda tidak akan berhadapan dengan bek lawan dan yang dihadapi adalah pemain tengah yang mempunyai kemampuan bertahan lemah.

10. Meskipun tujuan mencetak gol, jangan terburu-buru untuk terus menyerang, karena semakin sedikit berlari tenaga pemain akan awet dan shoting biasanya lebih akurat.

11. Cobalah untuk menendang dari jarak jauh dengan menekan Q+D di keybard, tendangan menjadi lebih keras dan mendatar. Tendangan mendatar biasanya lebih sulit diantisipasi oleh kiper di game Fifa 16.

12. Jika menghadapi kiper kelas dunia, maka cobalah untuk memberikan umpan silang kepada rekan anda yang berada di tiang jauh, ini memungkinkan kiper lawan keluar dari posisinya, dan menciptakan peluang yang besar untuk mencetak gol.

13. Jika tendangan bebas berada di area kanan pertahanan lawan, maka gunakanlah penendang bebas dengan kaki kanan. Dan jika tendangan bebas berada di kiri pertahanan lawan maka gunakanlah penembak dengan kaki kiri. Ini memungkinkan tendangan yang dihasilkan lebih keras.

14. Jangan berhadapan satu lawan satu dengan kiper kelas dunia, mustahil akan terjadinya gol, cobalah untuk memberika umpan ke pemain terdekat setim anda.

15. Jika berhadapan dengan kiper kelas dunia, cobalah melepaskan umpan Crossing jauh yang melewati kiper lawan, ini akan membuat kiper lawan keluar dari posisinya

Comments

Popular posts from this blog

Privacy Police

Pantun Teka-Teki

Tips & Trik Memainkan Pokeman GO